Kamis, 11 Agu 2022
  • Home
  • Celebrity
  • Bantah Marshanda Menghilang, Keluarga: Butuh Privasi

Bantah Marshanda Menghilang, Keluarga: Butuh Privasi

Admin
Selasa, 28 Jun 2022 09:37
okezone.com

JAKARTA - Kabar menghilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat mengejutkan publik. Informasi itu pertama kali disampaikan oleh sahabat Marshanda, Sheila Salsabila melalui Instagram Story. Sheila menuliskan bahwa Marshanda sedang dalam pencarian karena sudah dua hari menghilang.

Namun ternyata, kabar menghilangnya mantan artis cilik era 90-an itu tidak benar. Sang adik, Alyssa Ramadhani memberi klarifikasi langsung melalui unggahannya di Instagram Story bahwa sang kakak tidak menghilang dan dalam keadaan baik-baik saja.

Marshanda

“Terkait dengan adanya pemberitahuan soal hilangnya adik / kakak / keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa dalam keterangannya, seperti dikutip pada Selasa (28/6/2022).

Alyssa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat, terutama pihak KBRI di Amerika Serikat dan KJRI Los Angeles yang telah membantu menangani kasus ini.

“Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kamu balas satu persatu,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Alyssa juga menyampaikan untuk saat ini hingga seterusnya pernyataan resmi terkait situasi sang kakak hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga.

“Mohon pengertian untuk saat ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” tutup Alyssa.

Sumber: okezone.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2022 www.spiritriau.com. All Rights Reserved.