Kamis, 11 Agu 2022
  • Home
  • Celebrity
  • Makin Sukses, Mayang Berniat Beli Rumah di Jakarta Pusat

Makin Sukses, Mayang Berniat Beli Rumah di Jakarta Pusat

Admin
Selasa, 28 Jun 2022 15:07
okezone.com

NAMA adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri saat ini mulai dikenal oleh masyarakat. Karirnya diketahui makin melejit usai tampil bernyanyi dan mendapatkan tawaran bermain film.

Rupanya, kesuksesan Mayang membuat putri kedua Doddy Sudrajat itu memiliki impian untuk membeli rumah. Bahkan, hal itu menjadi salah satu fokus perempuan 18 tahun tersebut, setelah memutuskan untuk berkecimpung didunia hiburan.

Seiring dengan adanya keinginan itu putri Doddy Sudrajat meminta doa, agar cita-cita membeli rumah baru itu terwujud. Mengingat saat ini ia dan sang ayah, Doddy Sudrajat masih tinggal di salah satu apartemen di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat.

"Hasilnya lagi dikumpulin dulu, Insya Allah beli rumah, tapi doain aja semoga bisa kebeli," kata Mayang saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin, 27 Juni 2022 kemarin.

Mayang menjelaskan dengan melejitnya beberapa karir hingga terlibat di beberapa endorsement. Putri Doddy Sudrajat enggan mengingat satu per satu project yang telah dijalankannya.

Namun sempat disinggung pula didaerah mana dia akan membeli rumah. Adik mendiang Vanessa Angel memastikan kalau rencananya membeli rumah baru, tentunya di daerah Ibukota. 

"Banyak nggak bisa disebutin. Yang penting nggak jauh dari daerah keluarga, daerah Jakpus," ujar Mayang.

Lebih lanjut, sempat ditanya awak media terkait project film baru, diketahui sebelumnya Mayang terlibat dalam salah satu film bergenre horor, dengan judul Leak Kajeng Kliwon. Perempuan 18 tahun mengaku belum memiliki tawaran untuk syuting kembali. 

Tetapi saat ini dirinya tengah mengajukan ke PH, untuk kembali mendapatkan project baru di dunia film. Meskipun putri Doddy Sudrajat sebelumnya mengaku akan menyeimbangkan antara pendidikan dan karir di dunia hiburan, setelah diterima di salah satu kampus yang ada di Jakarta.

"Kemarin ada, bukan tawaran sih. Lagi ngajuin di PH," tuturnya lagi.

Sumber: okezone.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2022 www.spiritriau.com. All Rights Reserved.