Kamis, 11 Agu 2022
  • Home
  • Celebrity
  • Syok Istrinya Meninggal, Tessy Sempat Pingsan Jelang Prosesi Pemakaman

Syok Istrinya Meninggal, Tessy Sempat Pingsan Jelang Prosesi Pemakaman

Admin
Selasa, 28 Jun 2022 16:23
okezone.com

PELAWAK Tessy, pingsan jelang prosesi pemakaman mendiang istrinya, Sri Handayani. Alhasil, pria 72 tahun itu pun terpaksa tidak bisa ikut mengantarkan jenazah istrinya ke pemakaman.

Polo, salah satu rekan Tessy di grup lawak Srimulat bahkan mengungkapkan kondisi sahabatnya usai ditinggal sang istri tercinta. Ia menyebut jika Tessy mengalami syok atas kepergian sang istri.

"Pertimbangan mas Tessy enggak ikut ke makam mungkin ya karena bersedih ya, malah sempat pingsan merasa kehilangan," kata Polo saat ditemui awak media di rumah duka kawasan Kampung Makasar, Jakarta Timur, Selasa (28/6/2022).

Sebagai sahabat, Polo mengetahui perjalanan cinta Tessy dan almarhumah Sri Handayani selama berumah tangga. Dia menilai, Tessy dan istrinya merupakan salah satu pasangan serasi.

"Mba Sri ini kan istri yang menemani mas Tessy sampai udah punya cicit jadi kebersamaan dengan almarhumah panjang. Jadi secara emosionalnya kaget untuk melihat kondisi seperti itu," katanya lagi.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan personel Srimulat lainnya, Doyok. Pemilik nama asli Sumardji tersebut mengaku terus memberi dukungan moral kepada sahabatnya itu.

"Mas tessy kehilangan. Saya juga kaget tadi enggak ke makam. Kita enggak sadar dia lewat terus pingsan. Ya, namanya kehilangan istri ya manusiawi itu," ujar Doyok.

Sumber: okezone.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2022 www.spiritriau.com. All Rights Reserved.