Kamis, 11 Agu 2022
  • Home
  • Hukrim
  • Siap-Siap Aparat Berhasil Ungkap Bandar Narkoba, Dapat Umro dari Kapolres Pelalawan

Siap-Siap Aparat Berhasil Ungkap Bandar Narkoba, Dapat Umro dari Kapolres Pelalawan

Laporan: Febri. S
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Sabtu, 06 Jun 2020 10:53
AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik
PELALAWAN- Polres Pelalawan siap memberantas peredaran Narkoba yang ada di kabupaten Pelalawan dengan julukan negeri Amanah. Hal ini agar masyarakat terhindar dari penyalah gunaan Narkoba. Tak tanggung-tanggung personil berhasil ungkap bandar Narkoba, di umrokan.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik mengungkapkan bahwa yang menjadi target utama Polres Pelalawan hari ini adalah penanganan pandemi Covid-19, Karhutlah dan menjadi perhatian serius adalah memberantas peredaran Narkoba.

"Hari ini yang menjadi target tentunya, penanangan Covid-19, Karhutla dan yang paling menjadi perhatian serius kita adalah, peredaran Narkoba diwilayah hukum Polres Pelalawan," terang Kapolres Indra Wijatmiko, Sabtu (6/6/2020).

Kapolres Indra Wijatmiko, yang pernah menghabisi masa kecilnya, dikabupaten Kampar tepatnya, di Air Tiris mengungkapkan bahwa Narkoba adalah musuh bersama yang mesti diberantas sampai keakar-akarnya.

Untuk memberantas, peredaran Narkoba tersebut belum genap dia bertugas di Pelalawan, sudah membuat gebrakan, yakni dengan melakukan kegiatan tes urin bagi seluruh personil di Polres Pelalawan.

"Kemarin kita sudah, lakukan tes urin secara mendadak, hasilnya cukup mengembirakan, tak ada personil yang positif," ujarnya.

Ia berterus terang, untuk memberantas Narkoba tersebut, harus dimulai dengan aparat sendiri. Aparat kepolisian, kata dia harus bersih dari barang haram ini. 

Bahkan, didalam memberantas Narkoba tersebut, bagi personilnya, yang berhasil mengungkap bandar-bandar Narkoba bakal diberikan 'reward' alias penghargaan. "Nah penghargaan yang kita berikan bukan, piagam saja, malahan kita umro kan," tegasnya.

Kepada masyarakat Kapolres Indra Wijatmiko agar bersinergi dengan aparat. Jika mengetahui adanya, kegiatan Narkoba segera laporkan. Sebab menurutnya, tanpa sinergitas antara masyarakat dan aparat, sulit memberantas Narkoba.***
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2022 www.spiritriau.com. All Rights Reserved.