Rabu, 08 Feb 2023
  • Home
  • Hukrim
  • Modus Ancam Sebar Video, Pelajar ini Cabuli Gadis ABG Berkali-kali

Modus Ancam Sebar Video, Pelajar ini Cabuli Gadis ABG Berkali-kali

Laporan : Hendra Dedi Syahbudi
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Rabu, 18 Jan 2023 17:22
Tersangka saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah
ROKANHILIR - Seorang pria yang masih berstatus pelajar yang tinggal diharus mempertanggung jawabkan perbuatannya di mata hukum atas perbuatannya yang telah mencabuli perempuan yang masih kategori Anak Baru Gede (ABG) berusia 15 tahun.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi yang dikonfirmasi, Selasa 18/1/2023 melalui Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu Ferlanda Oktora S.Tr.K., SIK membenarkan peristiwa tersebut.

"Saat ini pelaku yang merupakan warga Kecamatan Balai Jaya itu sudah kita amankan di Mapolsek Bagan Sinembah," terang Kanit.

Diuraikannya, terungkapnya kasus pencabulan ini bermula Rabu 16/11/2022 sekira pukul 20.00 wib, saat itu korban dihubungi oleh pelaku untuk jalan-jalan keliling ke wilayah Bagan Batu.

Setelah itu pelaku mengajak korban ke wilayah Paket E dan menuju ke perkebunan kelapa sawit, saat itu korban bertanya kepada pelaku "Ngapain kita ke sini". Namun pelaku langsung mencium korban dan memaksa untuk membuka baju korban. Lalu pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap korban.

"Setalah itu pelaku dan korban pulang ke rumah masing-masing," urai Ferlanda.

Lalu pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2023, Terlapor menchating korban untuk mengajak berhubungan badan lagi, tetapi korban menolaknya, lalu pelaku mengancam korban untuk menyebarluaskan video berhubungan badan yang direkam pelaku saat berhubungan badan sebelumnya.

Keesokan harinya pelaku kembali megajak untuk berhubungan badan lagi, lagi lagi korban menolaknya. Namun karena pelaku mengancam akan mengirimkan video tersebut kepada teman korban, korban pun menyetujui untuk berhubungan badan dengan pelaku.

Dan hari berikutnya pelaku kembali mengajak korban untuk berhubungan badan, karena korban ketakuan video tersebut disebarluaskan oleh terlapor Korban pun menyetujui untuk berubungan badan kembali.

Lalu pada hari Sabtu tanggal 14 Desember 2023, pelaku kembali mengancam akan menyebarlauaskan video tersebut.

"Merasa tidak tahan lagi, korban menceritakan kejadian itu kepada orangtuanya dan melaporkan ke Polsek Bagan Sinembah bersama RT setempat dengan membawa pelaku untuk proses lebih lanjut," pungkasnya dan mengatakan bahwa pelaku disangkakan Pasal 76D Jo Pasal 76E UU Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Kedua atas UU NO 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. (ded)
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2023 www.spiritriau.com. All Rights Reserved.