Rabu, 17 Jul 2024
  • Home
  • Peristiwa
  • Soal ODGJ, Topik Trend Keluhan Warga Sekip Hulu Saat Jumat Curhat Polres Inhu

Peristiwa

Soal ODGJ, Topik Trend Keluhan Warga Sekip Hulu Saat Jumat Curhat Polres Inhu

Laporan:Jonathan surbakti
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Jumat, 15 Sep 2023 17:13

INHU - Salah satu permasalahan yang dikeluhkan warga Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat saat kegiatan Jumat Curi Hati (Curhat) Polres Indragiri Hulu (Inhu) mengenai keresahan masyarakat akibat ulah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berkeliaran di wilayah Kelurahan Sekip Hulu.

Jumat Curhat Polres Inhu pekan ini, dilaksanakan di Kantor Lurah Sekip Hulu, Jumat 15 September 2023 pagi yang di Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K yang diwakili KBO Satlantas Polres Inhu, AKP Edison Simanjuntak didampingi KBO Satuan Samapta Polres Inhu, Iptu Juraidi.

Selain ODGJ, ada juga permasalahan lain di Kelurahan Sekip Hulu, seperti minimnya rambu-rambu lalu lintas di persimpangan Masjid Darussa'adah, Jalan Azki Aris yang dapat memicu kecelakaan lalu lintas. Kemudian beberapa keluhan lainnya.

Menjawab keluhan tersebut, pihak Polres Inhu akan berkoordinasi dengan personel Bhabinkamtibmas setempat dan Dinas Sosial (Dinsos) untuk mengevakuasi atau menertibkan ODGJ tersebut. Polres Inhu juga berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Inhu, soal minimnya rambu-rambu lalu lintas.

Kegiatan tersebut diikuti Lurah Sekip Hulu, perangkat RT, ketua RW, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat serta anggota Bhabinkamtibmas Sekip Hulu.
(rls/jon)
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2024 www.spiritriau.com. All Rights Reserved.