Minggu, 24 Sep 2023
  • Home
  • Peristiwa
  • Pansus C Bersama DP2KBP3A Bahas Ranperda Layak Anak

Advertorial,

Pansus C Bersama DP2KBP3A Bahas Ranperda Layak Anak

Laporan : Jonathan Surbakti
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Rabu, 13 Sep 2023 16:46

BAGANSIAPIAPI-Pansus C DPRD Kabupaten Rokan Hilir menggelar rapat dengan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rokan Hilir (DP2KBP3A Rohil). Rapat di laksanakan di gedung wakil rakyat Rohil, Jalan Pesisir Sei Rokan Komplek perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, Selasa (12/9/2023).

Pansus Ranperda Kabupaten Layak Anak DPRD Rohil Bahas Rencana Stuban

" Hari ini Selasa (2/09/2023) kami pansus C, kabupaten layak anak  melaksanakan rapat dengan OPD terkait yakni Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rokan Hilir (DP2KBP3A Rohil),"Ucap Ucok Muchtar.

Lanjut Muktar, adapun pembahasan yang pansus C lakukan yakni masing masing tim yaitu pansus dan OPD mempelajari sebaik mungkin terlebih dahulu. Untuk pertemuan selanjutnya akan melakukan pemanggilan pihak DP2KBP3A Rohil lagi, selanjutnya untuk lebih detailnya nanti ketika saat pembahasan selanjutnya dengan DP2KBP3A.

" Hari ini baru saja menerima berkas draft ranperda kabupaten layak anak tentunya harus dipelajari terlebih dahulu," Tuturnya.

Dalam kesempatan ini pansus C mengajak semua OPD khususnya OPD DP2KBP3A Rohil agar dapat mendalami ranperda tersebut demi menjadikan Rokan Hilir sebagai kabupaten layak anak sehingga nanti dapat menjadi contoh kabupaten lain terhadap kabupaten Rokan Hilir.
Pansus C Bersama DP2KBP3A Bahas Ranperda Layak Anak | HALUANPOS.COM

" Ranperda Kabupaten Layak anak ini merupakan ranperda hak inisiatif DPRD Rohil yang telah di bentuk tim pansus C yang membidangi penyelenggaraan kabupaten layak anak, dan Hari ini pansus C memanggil OPD terkait, DP2KBP3A Rohil untuk mendalami semua berkas yang telah kami terima dari Bapemperda," Terangnya.

Setelah Pansus dalami terus Pansus bahas dan juga melakukan kunjungan ke daerah daerah yang telah membahas dan mempunyai ranperda kabupaten layak anak. Kategori A, kalau nggak salah kabupaten Siak.

" Namun kami akan mengunjungi Bukittinggi karena telah mencapai finalisasi. Oleh sebab itulah kami ingin tahu di provinsi lain,"Jelasnya(adv/jon).
DPRD Rokan Hilir
Berita Terkait
  • Minggu, 24 Sep 2023 17:01

    Aneka Resep Menu Nasi Goreng Lezat, Cocok Disantap Bersama Keluarga

    NASI goreng adalah menu makanan yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Menu makanan ini disukai karena relatif mudah, dan tidak ribet dalam membuatnya.Anda hanya perlu menyiapkan bumbu-bum

  • Minggu, 24 Sep 2023 16:59

    4 Zodiak Ini Kesabarannya Setipis Tisu, Ada Aries!

    TIAP orang punya batas kesabaran yang berbeda-beda, namun bagi sebagian orang ada yang hadir dengan karakter atau kepribadian sifat jauh dari kata sabar.Terbiasa bergerak dan bertindak cepat sert

  • Minggu, 24 Sep 2023 16:57

    5 Aplikasi Edit Video TikTok yang Sering Dipakai TikToker, Auto Masuk FYP

    JAKARTA " TikTok menjadi salah satu media sosial terpopuler di Indonesia. Tapi tahukah Anda aplikasi apa yang sering digunakan oleh TikToker untuk mengedit video?Untuk mendapatkan banyak a

  • Minggu, 24 Sep 2023 16:54

    Penasaran Hitung Kecepatan Alam Semesta, Astrofisikawan: Tidak Ada yang Pas!

    ALAM semesta terus meluas, namun kecepatannya hingga kini belum bisa dipastikan. Hal ini sejalan dengan banyaknya penelitian yang masih dilakukan oleh para ahli di luar angkasa untuk me

  • Minggu, 24 Sep 2023 16:49

    Mengenal Penyakit Ketegangan Otot, Bisa Sebabkan Kerusakan Pembuluh Darah

    MENGENAL ketegangan otot, tarikan otot, atau bahkan robekan otot. Kondisi ini menandakan bahwa ada kerusakan pada otot atau tendon yang melekat. Cedera ini dapat terjadi jika memberi terlalu bany

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2023 www.spiritriau.com. All Rights Reserved.