Kamis, 11 Agu 2022
  • Home
  • Politik
  • Bersama Rakyat Inhu Syi'Ar Memutuskan Rantai Covid-19, Bagikan Masker dan Semprotkan Disinfektan

Bersama Rakyat Inhu Syi'Ar Memutuskan Rantai Covid-19, Bagikan Masker dan Semprotkan Disinfektan

PT.SPIRIT INTI MEDIA
Jumat, 25 Sep 2020 20:13
Julfi hendra
calon bupati Siti Aisyah-Agus Rianto (Syi'Ar) nomor urut 3
Inhu - Setelah melakukan pembagian masker kepada masyarakat, relawan milinial pasangan calon bupati Siti Aisyah-Agus Rianto (Syi'Ar) nomor urut 3 kemabali melakukan aksi penyemprotan disinfektan di lingkungan pemukiman warga Kecamatan Pasirpenyu untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19.

Aksi yang dilakukan oleh relawan milinial Siti Aisyah-Agus Rianto ini, mendapat perhatian dari warga setempat, bahkan warga turut membantu relawan milinial Syi'ar dalam aksi menyemprotkan disinfektan dilingkungan padat penduduk itu.

Relawan milinial Syi'ar Kecamatan Pasirpenyu, Willy Dio Prakoso SE mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan aksi pemuda pendukung pasangan Siti Aisyah-Agus Rianto nomor urut 3 tersebut untuk menghadirkan Siti Aisyah-Agus Rianto ditengah masyarakat Pasirpenyu di tengah wabah pandemi Covid-19.

"Kami juga di bantu bapak-bapak dan warga setempat di kegiatan penyemprotan disinfektan di permukiman padat penduduk," kata Willy yang tercatat sebagai warga kelurahan Sekar Mawar Airmolek.

Dalam kegiatan solidaritas relawan milinial Syi'ar Kecamatan Pasirpenyu, sejumlah warga yang mengetahui kegiatan tersebut didukung oleh Siti Aisyah-Agus Rianto, banyak warga yang menyampaikan pesan ucapan terimakasih kepada pasangan Syi'Ar yang sudah peduli dengan kondisi wabah Covid-19.

Semantara itu, calon bupati Inhu Hj Siti Aisyah SH SpN di usai mencabut nomor urut menyampaikan, terimasih kepada masyarakat yang mendukung kegiatan sosial relawan Syi'Ar di seluruh Kecamatan Inhu. "Kami senantiasa mendoakan semoga rakyat Inhu terbebas dari wabah Covid-19," kata Siti Aisyah di posko relawan Pematangreba. **
Sumber: Inhu

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2022 www.spiritriau.com. All Rights Reserved.