Kamis, 11 Agu 2022
  • Home
  • Politik
  • Kunjungi Korban Kebakaran di Batang Cenaku, Masyarakat Doakan Nomor 3 Terpilih di Pilkada Ihu 9 Desember 2020

Kunjungi Korban Kebakaran di Batang Cenaku, Masyarakat Doakan Nomor 3 Terpilih di Pilkada Ihu 9 Desember 2020

PT.SPIRIT INTI MEDIA
Minggu, 27 Sep 2020 17:08
Julfi hendra
pasangan calon bupati Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) nomor urut 3 Siti Aisyah-Agus Rianto ke lokasi kebakaran
Inhu - Kunjungan pasangan calon bupati Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) nomor urut 3 Siti Aisyah-Agus Rianto ke lokasi kebakaran pasar batu papan, disambut haru masyarakat setempat, dalam kesempatan itu masyarakat berharap agar Siti Aisyah-Agus Rianto menang di Pilkada Inhu 9 Desember mendatang.

Seperti yang disampaikan tokoh masyarakat setempat yang juga mantan kepala desa, Usman dihadapan Siti Aisyah-Agus Rianto yang mengunjungi korban kebakaran, masyarakat merasa haru atas kunjungan pasangan calon bupati Inhu nomor urut 3.

"Saya kenal betul dengan pak Agus Rianto, sudah saya anggap sebagai orang tua saya, dengan konjungan buk Siti Aisyah dan pak Agus Rianto ke sini, kami mendoakan semoga pasangan ini terpilih di Pilkada Inhu 2020 ini," kata Usman Sabtu (26/9/2020) menyambut kunjungann Paslon Bupati nomor 3 ini.

Sementara itu, calon bupati Inhu Siti Aisyah dalam kunjungannya terlihat akrab dengan masyarakat setempat dan Siti Aisyah menghibur korban kebakaran tersebut serta menyatakan duka, agar masyarakat tetap tabah.

"Kami turut prihatin atas musibah ini, keluarga korban kebakaran tetap sabar dalam menghadapi cobaan," kata Siti Aisyah.

Kemudian, Siti Aisyah-Agus Rianto melanjutkan kunjunganya mengunjungi sejumlah desa yang ada di Batang Cinaku, untuk bertemu dengan relawan serta simpatisan. **
Sumber: Inhu

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2022 www.spiritriau.com. All Rights Reserved.