Rabu, 08 Feb 2023
  • Home
  • Nasional
  • Alasan Jokowi Pakai Kemeja Merah saat Kunker ke Manado

Nasional

Alasan Jokowi Pakai Kemeja Merah saat Kunker ke Manado

PT.SPIRIT INTI MEDIA
Kamis, 19 Jan 2023 17:13

JAKARTA - Istana jelaskan alasan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan kemeja dengan berbeda saat kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara. Biasanya Jokowi mengenakan kemeja putih, kali ini dirinya mengenakan kemeja berwarna merah.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan bahwa tidak ada alasan khusus terkait kemeja berwarna merah yang digunakan Presiden Jokowi.

"Tidak ada alasan khusus. Itu kemeja yang dibeli langsung Bapak Presiden ketika berkunjung ke Grand Indonesia, jadi dipakai hari ini," kata Bey kepada wartawan, Kamis (19/1/2023).

Bey pun menyampaikan keinginan Presiden Jokowi yang ingin tampil berbeda dengan mengenakan kemeja berwarna merah.

"Bapak Presiden sampaikan: masak putih terus? Sekali-kali warna lain. Bagus kan?" kata Bey menirukan perkataan Jokowi.

Diketahui, dalam kunjungannya ke Provinsi Sulawesi Utara pada Kamis, 19 Januari 2023 Jokowi menuju Pasar Pinasungkulan, Kota Manado, untuk menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang.

Setelahnya, Presiden akan bergerak menuju Kabupaten Minahasa Utara untuk membagikan bantuan sosial bagi para pedagang di Pasar Airmadidi. Selanjutnya, Kepala Negara meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan.

Setelahnya, Presiden akan meninjau kawasan Likupang. Agenda kemudian dilanjutkan dengan meninjau kapal Nirmala Bahari di Pelabuhan Munte, Kabupaten Minahasa Utara.

(sumber:okezone.com)

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2023 www.spiritriau.com. All Rights Reserved.