Rabu, 17 Jul 2024
  • Home
  • Peristiwa
  • Jhony Charles : Jadikan Event Pacu Sampan Rohil Masuk Kalender Wisata Provinsi Riau

Peristiwa

Jhony Charles : Jadikan Event Pacu Sampan Rohil Masuk Kalender Wisata Provinsi Riau

Istimewa
admin
Senin, 28 Agu 2023 11:01
Jonathan Surbakti
Tokoh Pemuda Riau, Jhony Charles

ROKAN HILIR - Meski baru pertama digelar ,”Pacu Sampan,” di jembatan kembar Ujung Tanjung Kabupaten Rokan Hilir, namun animo masyarakat  Rohil sangat tinggi sekali,  sehingga acara seperti ini mereka harapkan dapat dimasukkan dalam Kalender Wisata Provinsi Riau,” Alhamdulilah hari Minggu kemarin kita dapat menggelar Event  Pacu Sampan Jembatan Kembar Ujung Tanjung,”kata Tokoh Pemuda Riau, Jhony Charles Senin (28/08/2023) di Ujung  Tanjung. 

Dikatakan Jhony Charles bahwa event ini sangat penting kita lakukan, meski baru pertama,  namun jelas memberikan dampak yang signifikan bagi ekonomi masyarakat. Atas gelaran ini dan bentuk perhatian, kami dari keluarga besar Almarhum Affandi Tungkang sudah  memberikan tambahan uang saku  untuk  para pemenang lomba  Pacu Sampan baik dari tim Putra maupun dari Tim Putri,” kata Jhony Charles. 

Selain itu Jhony Charles menyatakan apresiasi kepada pihak Kecamatan, Datin Penghulu Ujung Tanjung, Para Datuk Penghulu, Lurah dan perangkat lainnya, panitia serta seluruh komponen masyarakat karena terselenggaranya acaranya berkat kerja sama seluruh panitia, pihak kepenghuluan, dan tokoh - tokoh masyarakat Ujung Tanjung. Sehingga kegiatan Event Pacu Sampan ini sukses terlaksana.
Semoga ini menjadi moment untuk bangkitnya ekonomi masyarakat serta menjadi ajang silaturrahmi dan hiburan bagi masyarakat,”kata Jhony Charles.

Terkahir Jhony Charles menyatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Pacu Sampan ini, kita akan upayakan kegiatan ini masuk dalam Kalender wisata Provinsi Riau dan saya akan melobbi pihak Provinsi,” kata Jhony Charles (jon)
Editor: 1

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2024 www.spiritriau.com. All Rights Reserved.